May 4, 2024, 11:13 am

Liburan ke Turki: Asyiknya Berjelajah di Musim Semi

Liburan ke Turki: Asyiknya Berjelajah di Musim Semi
JAKARTA - Liburan ke Turki sudah paling betul saat-saat musim semi karena kamu akan menjelajah di bawah cuaca hangat pun banyak tempat indah yang bisa kamu kunjungi. Sebab, pada saat-saat musim ini, bunga-bunga bermekaran, salah satunya bunga tulip.

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk liburan ke Turki. Cuacanya sedang, dengan suhu rata-rata antara 10°C dan 20°C. Bunga-bunga bermekaran, dan pedesaan hijau dan subur. Ada juga lebih sedikit orang banyak daripada di musim panas, jadi kamu dapat menikmati atraksi wisata dengan lebih tenang.

Cuaca yang hangat itu sangat sempurna untuk jalan-jalan, tapi tetap yaa kamu harus bawa jaket karena cuacanya kalau malam masih sejuk. April, boleh dibilang jadi bulan terbaik untuk kamu mengunjungi negara ini. Sebab, hari yang cerah, cuaca yang ideal dan tidak terlalu ramai turis akan bikin liburan ke Turki kamu kian menyenangkan.

Nah yang patut dicatat, hanya dibulan April, kamu bisa menikmati keindahan bunga tulip yang bermekaran, pohon-phon yang menghijau, serta pemandanga Bsphorus yang cantik. Salah satu yang akan bikin liburan ke Turki kamu berkesan, pada APril, kamu bisa melihat festival Tulip di Istanbul.

Sebab, setiap April, Istanbul berubah menjadi lautan tulip meriah. Festival ini biasanya dihelat setiap April menghiasi kota dengan warna-wanit spektakuler. Jangan lewatkan pula taman-taman ikonik, seperti Gulhane, Sultanahmet, dan masih banyak lagi. Nantinya kamu akan bisa melihat di setiap sudut yang menawarkan pemandangan menakjubkan. Sempurnakan petualangan musim semi kamu di sana dengan berkeliling di taman-taman indah tersebut.

Sejumlah Destinasi Lain yang Bisa Kamu Kunjungi dalam Liburan ke Turki pada Musim Semi

Ada destinasi lain yang bisa kamu kunjungi dalam liburan ke Turki pada musim semi. Lakukan perjalanan balon udara panas di atas Cappadocia, sebuah wilayah dengan formasi batuan yang unik dan gua yang diukir di tebing. Atau, kamu bisa bersantai di pantai Aegean atau Mediterania. Ada banyak resor pantai indah untuk dipilih.

Kamu juga bisa pergi ke Air Terjun Kursunlu yang terletak di Antalya dan merupakan salah satu air terjun tertinggi di Turki. Danau Salda pun bisa jadi destinasi lain yang terletak di Burdur dan dikenal dengan airnya yang jernih dan berwarna biru kehijauan.

Nah ketika liburan ke Turki, rasanya tak lengkap bila tak ke Hagia Sophia pada musim semi. Hagia Sophia adalah bekas gereja, masjid, dan sekarang museum yang terkenal dengan arsitekturnya yang indah. Di musim semi, sinar matahari yang masuk melalui jendela-jendelanya yang besar membuat interiornya terlihat semakin indah.

Kalau mau cari oleh-oleh pun kamu tinggal ke Grand Bazaar di Istanbul. Grand Bazaar adalah salah satu pasar terbesar dan tertua di dunia. Di musim semi, pasar ini penuh dengan pengunjung yang ingin membeli suvenir dan barang-barang lainnya.



Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.