April 13, 2024, 8:11 am

Mau Staycation di Hotel? Kenali Dahulu Jenis-Jenis Handuknya

Mau Staycation di Hotel? Kenali Dahulu Jenis-Jenis Handuknya
JAKARTA - Mau atau berencana melakukan staycation di hotel? Kamu harus tahu dahulu nih jenis-jenis handuk yang biasa disediakan di hotel. Heran kan kenapa ada beberapa hotel yang menyediakan handuk yang lebih dari satu untuk sekadar menyerap badan setelah mandi?
Staycation di hotel bisa banget jadi pengalaman yang menyenangkan! Kamu bisa merasakan relaksasi. Kamu gggak perlu repot bersih-bersih atau masak. Bisa fokus bersantai dan menikmati fasilitas hotel. Rebahan di kasur sambil menikmati film yang disediakan hotel benar-benar bisa bikin kamu refresh.
Tak cuma itu, staycation di hotel pun memiliki suasana baru yang bisa pikiran kamu seakan cerah lagi. Meski dekat dari rumah, suasana hotel yang berbeda dari rumah bisa bikin suasana hati fresh. Kamu juga bisa memperbaiki mood kamu dengan berbagai macam problem pekerjaan.
Banyak hotel yang punya fasilitas menarik seperti kolam renang, spa, gym, atau restoran dengan menu spesial yang bisa jadi pilihan menarik buat kamu untuk sekadar beristirahat. Bukan cuma itu, staycation pun bisa jadi kesempatan quality time sama keluarga atau pasangan.
Saat Staycation di Hotel Kamu Disediakan Banyak Handuk, Wah Buat Apa Saja Sih?

Saat staycation di hotel, kamu biasanya disediakan beberapa handuk berbeda. Nah, ada fungsi yang berbeda-beda lho. Pertama ialah bath mat. Kalau melihat handuk di lantai kamar mandi itu namanya bath mat biar kamu enggak tergelincir lagi basah-basahan dari kamar mandi. Biasanya bath mat ini sengaja punya warna yang sama dari handuk buat tubuh.

Lalu ada pula bath sheet. Handuk ini ukurannya lebih besar dan berfungsi untuk membungkus seluruh badan sehabis mandi. Sayangnya, bath sheet kurang cocok nih buat ngeringin rambut karena ukurannya kebesaran dan malah bisa bikin kamu repot.

Kemudian ada bath towel. Handuk ini ukurannya seperti handuk standar di rumah kita. Cocok banget buat ngeringin rambut setelah keramas atau menyeka badan setelah mandi. Meskipun handuk ini gak terlalu lebar tapi bisa jadi andalan kalau handuk jenis lain enggak ada di hotel.

Selanjutnya ada bath robes yang bisa kamu temukan saat staycation di hotel. Bath robes ini bentuknya seperti jubah dan biasanya ada di hotel mewah atau spa. Tinggal pakai dan badan mengering sendiri tanpa perlu repot gosok-gosok badan.

Nah kalau kamu nemu handuk di sekitar wastafel, kamu bisa menemukan hand towel, handuk yang berfungsi mengeringkan tangan. Kamu bisa mengenali hand towel ini dari bentuknya yang persegi panjang. Terakhir, wash cloth, handuk seukuran sapu tangan untuk mengeringkan wajah. Wasch cloth sendiri juga bisa dipakai sebagai pengganti sponge untuk menggosong tubuh. Gimana, sekarang kamu sudah tahu kan macam-macam handuk saat staycation di hotel?



Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.