April 29, 2024, 1:00 pm

Tips Tour Halal di London: Berburu Masakan Eropa Ramah Muslim

Tips Tour Halal di London: Berburu Masakan Eropa Ramah Muslim
JAKARTA - Berjalan-jalan di Kota London, tentu saja menjadi impian banyak wisatawan, tapi kamu harus menyimak terlebih dahulu tips tour halal di sana. Terlebih, ibu kota Inggris tersebut memiliki banyak pilihan restoran yang ramah muslim.

London, ibukota Inggris, adalah tujuan wisata yang populer dengan perpaduan sejarah, budaya, dan landmark yang ikonik. Kota ini menawarkan sesuatu untuk semua orang, mulai dari pecinta sejarah dan seni hingga pecinta kuliner dan fashion.

Tidak ada perjalanan ke London yang lengkap tanpa mengunjungi landmark ikoniknya, seperti Big Ben, Istana Buckingham, Tower Bridge, dan Houses of Parliament.
Image of Houses of Parliament LondonOpens in a new window

Tak cuma itu, London juga memiliki beberapa museum terbaik di dunia, seperti British Museum, National Gallery, dan Natural History Museum. Koleksi mereka yang luas mencakup sejarah, seni, dan ilmu pengetahuan dari seluruh dunia. Kamu pun bisa menonton pertadingan sepak bola karena London merupakan "rumah" bagi klub-klub besar di Inggris.

Namun demikian, memang dalam menjalani wisata ke London, kamu harus simak tips tour halal dahulu. Terebih dahulu, agak sulit menemumkan restoran yang menyajikan masakan Eropa tapi terjamin kehalalannya. Tidak banyak restoran Eropa yang menyajikan menu halal, termasuk London.

Tips Tour Halal: Kunjungi Restoran The Great Chase

Nah, tips tour halal yang utama kamu bisa mengunjungi restoran The Great Chase. Dikutip dari Halal Life, Restoran The Great Chase beralamat di 316 St John St, Clerkenwell, London, EC1V 4NT. Jika kamu menggunakan Tube, alias kereta bawah tanah di London, kamu bisa berhenti di stasiun terdekat yaitu Angel.

The Great Chase menawarkan suasana yang santai dan elegan. Interiornya didominasi oleh warna putih dan krem yang memberikan kesan bersih dan modern. Pencahayaan yang redup dan dekorasi yang minimalis menciptakan suasana yang intim dan romantis.

Kenapa restoran ini masuk tips tour halal? Restoran ini menyajikan hidangan Inggris modern dengan sentuhan inovatif. Menu mereka berubah secara musiman untuk memastikan bahan-bahan yang digunakan selalu segar dan berkualitas tinggi.

Beberapa hidangan yang populer di antaranya: Ayam panggang dengan truffle dan kentang mousseline, Steak daging sapi Angus dengan saus jamur dan asparagus panggang, Risotto lobster dengan saffron dan parmesan, hingga hidangan vegetarian seperti risotto jamur liar dan gnocchi labu butternut.

Nah salah satu alasan restoran The Great Chase masuk tips tour halal juga karena minumannya. The Great Chase menawarkan berbagai pilihan minuman non-alkohol yang lez

Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.