April 29, 2024, 1:06 pm

Wisata Halal Indonesia Kini Punya 3 Kantor Lho, Termasuk di Bekasi

Wisata Halal Indonesia Kini Punya 3 Kantor Lho, Termasuk di Bekasi
JAKARTA - Wisata Halal Indonesia (WHI) kini memiliki tiga kantor sekaligus untuk menyapa lebih dekat calon jemaah maupun wisatawan yang ingin mewujudkan bucket list-nya. Kamu bisa lho main-main ke kantor WHI untuk tujuan apa pun, termasuk sharing.

PT. Wisata Halal Indonesia merupakan layanan travel berbasis digital khusus dibuat untuk destinasi-destinasi halal. Didirikan tahun 2017, dan sudah membuka destinasi-destinasi halal terfavorit seperti Jepang halal, Turki, destinasi domestik dan juga umroh. Kami telah memberangkatkan ribuan tamu ke berbagai destinasi tersebut.

WHI sendiri memiliki 2 platform brand, yaitu Wisatahalal.ind dan umrohbareng.whi. Nah, sebagai salah satu hal yang bikin Wisata Halal Indonesia sebagai agen travel resmi ialah punya kantor resmi. Semenjak awal berdiri, WHI selalu mencoba menyediakan yang terbaik buat para calon jamaah. WHI sendiri memulainya bukan dengan langsung membuka kantor megah. Bahkan, agar menjadi travel umroh terpercaya, WHI nekat modal ruangan kosong yang sempit di samping garasi untuk buat kantor.

Tak cuma itu, kantor Wisata Halal Indonesia pada medio 2022 lalu tak ada kipas angin, cuma hexos saja yang ada dalam ruangan tersebut. Tak mudah. Bahkan, karena kantornya di rumah, jadi setiap calon jamaah mau daftar, ada yang langsung cancel. Bahkan ada juga yang sampai foto-foto keadaan rumah sebagai bentuk kewaspadaan.

Perlahan tapi pasti, WHI pun pada pertengahan 2023 memberanikan diri untuk sewa ruko buat kantor. Kantor beralamat di Jalan Raya Cirendeu, Nomor 55 RT 002/003 Tangerang Selatan tersebut dibangun demi menjadi travel umroh terpercaya.

Nah setahun kemudian, kini Wisata Halal Indonesia punya tiga kantor representatif, yakni Bandung dan Bekasi. Jadi buat teman-teman yang mau main ke kantor, termasuk yang di Bekasi boleh lho mampir. Mau nanya soal produk, itinerary, atau apa pun bisa! ALamat lengkap kantor WHI di Bekasi ialah Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147

Kantor Wisata Halal Indonesia pun Terdaftar di Kemenag

Tak cuma itu, kantor WHI pun kini terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag) sebagai Travel umroh terpercaya. Bahkan pada September lalu, WHI sudah resmi memiliki nomor PPIU alias Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah.

Nomor PPIU Wisata Halal ialah 91202180331070004. Dengan memiliki nomor PPIU, kamu dan calon jamaah bisa mudah mengecek apakah travel ini terpercaya atau tidak. Sebab, dengan mengetik nomornya di situs Kemenag, maka semua informasi soal jasa travel akan dijelaskan, mulai dari kantor, akreditasi, sampai pemilik jasa tersebut.

Semua itu jelas dilakukan WHI agar bikin para calon jamaah atau traveler bisa lebih tenang dan percaya. Apalagi, WHI acap memberikan sejumlah penawaran menarik di media sosialnya terkait promo-promo menjalani ibadah di Tanah Suci.

Kurang percaya? Boleh lho cek review di Google. Wisata Halal Indonesia pun masuk Anggota Asosiasi Mutiara Haji yang diketuai oleh Ustadz Khalid Basalamah.
Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.