June 30, 2024, 9:37 am

China boleh dibilang menjadi salah satu destinasi wisata halal, terlebih punya satu tempat indah yang menggambarkan dunia.

China boleh dibilang menjadi salah satu destinasi wisata halal, terlebih punya satu tempat indah yang menggambarkan dunia.
JAKARTA - China boleh dibilang menjadi salah satu destinasi wisata halal, terlebih punya satu tempat indah yang menggambarkan dunia. Yaps, kamu akan dibawa mengunjungi Window of the World di Shenzen, tempat yang di sekitarnya juga sangat mendukung buat umat muslim, termasuk restoran halal.

Dalam perjalanan wisata halal ke Cina, langkahkan kakimu ke sebuah taman raksasa, di mana Menara Eiffel menjulang tinggi di samping Taj Mahal, dan Patung Liberty berpose di dekat Tembok Besar China. Itulah Window of the World Shenzhen, sebuah taman hiburan yang membawa Anda dalam perjalanan keliling dunia tanpa harus meninggalkan satu kota pun.

Di taman ini, kamu akan menemukan lebih dari 130 replika miniatur landmark terkenal dari seluruh dunia, tersebar di delapan zona tematik yang mewakili benua yang berbeda. Melankahlah melalui gerbang megah Colosseum Romawi, merasakan sensasi dinginnya angin saat kamu berjalan di sepanjang Tembok Besar China, atau mengagumi keindahan Taj Mahal yang berkilauan di bawah sinar matahari.

Menariknya selama di sana dalam wisata halal ke China, kamu tidak hanya akan melihat replika landmark yang indah, tetapi juga dapat merasakan budaya dan tradisi dari berbagai negara. Saksikan pertunjukan tari tradisional yang semarak, dengarkan musik dari seluruh dunia, dan cicipi hidangan khas dari berbagai belahan bumi.

Taman ini juga menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan, seperti roller coaster yang membawa Anda menanjak dan menuruni Gunung Fuji, perjalanan perahu melalui hutan hujan Amazon, dan simulasi arung jeram di Sungai Colorado.

Alasan Mengapa Window of the World Jadi Destinasi Wisata Halal

Nah, alasan mengapa Window of the World jadi destinasi wisata halal karena menjamurnya restoran ramah muslim. Setidaknya, ada restoran halal yang bisa kamu datangi ketika lapar seharian menjelajah dunia di tempat sana.

Restoran pertama yang bisa kamu kunjungi ialah Shenzen Muslim. Restoran ini menyajikan masakan Cina Halal, termasuk mie tarik, pangsit, dan daging sapi. Jaraknya sekitar 10 menit berjalan kaki dari Window of the World. Lalu kamu juga bisa ke Turfan Restaurant. Restoran ini menyajikan masakan Uyghur Halal, yang terkenal dengan hidangan domba dan naan panggangnya. Jaraknya sekitar 15 menit berjalan kaki dari Window of the World.

Terakhir ada Yixiang Restaurant. Restoran ini menyajikan masakan Sichuan Halal, yang terkenal dengan hidangan pedasnya. Jaraknya sekitar 20 menit berjalan kaki dari Window of the World. Nah selain restoran, Window of the World juga dekat dengan tempat ibadah.

Kamu bisa ke Masjid Shenzen. Ini adalah salah satu masjid terbesar di Shenzhen. Jaraknya sekitar 20 menit berkendara dari Window of the World. Atau, kamu pun bisa mengunjungi Masjid Lianhua, terletak di Taman Gunung Lianhua, yang berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Window of the World.


Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.