May 16, 2024, 2:27 pm

Cuma Wisata Halal Indonesia yang Sajikan Service Istimewa Begini!

Cuma Wisata Halal Indonesia yang Sajikan Service Istimewa Begini!
JAKARTA - Wisata Halal Indonesia (WHI) bukan sekadar travel, tapi bisa melakukan sejumlah hal yang bikin agen lain tak bisa lho! Ada sejumlah keutamaan dan keistimewaan yang bisa kamu dapatkan ketika berlibur dan beribadah bersama WHI.

Wisata Halal Indonesia sendiri sudah berdiri sejak 2017 dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, terutama bagi kamu, yang beragama muslim. Semenjak awal berdiri, WHI selalu mencoba menyediakan yang terbaik buat para calon jamaah.

Ada sejumlah destinasi-destinasi halal terfavorit seperti Jepang halal, Turki, destinasi domestik dan juga umroh. WHI pun telah memberangkatkan ribuan tamu ke berbagai destinasi tersebut.

Nah, kenapa Wisata Halal Indonesia istimewa? Sebab, bersama WHI, kamu akan selalu diingatkan waktu shoat, mengarahkan tempat solat di tempat wisata oleh tour leader dan tour gate, mengarahkan restoran yang halal, hingga memberitahu jika makanan terdapat menu yang mengandung pork, lard, alkohol, serta titik kritis lainnya.

Bukan cuma itu lho, kamu juga tak akan diajak kunjungan ke toko wajib untuk di beberapa trip, seperti Korea, Jepang, dan Eropa. Satu lagi yang paling istimewa, WHI telah ditunjuk sebagai provider visa oleh kedutaan Jepang, lho. Istimewa kan?

Apa Keistimewaan Wisata Halal Indonesia Lainnya?

Keistimewaan lain Wisata Halal Indonesia ialah sudah terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag). Bahkan pada September lalu, WHI sudah resmi memiliki nomor PPIU alias Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah.

Nomor PPIU Wisata Halal ialah 91202180331070004. Dengan memiliki nomor PPIU, kamu dan calon jamaah bisa mudah mengecek apakah travel ini terpercaya atau tidak. Sebab, dengan mengetik nomornya di situs Kemenag, maka semua informasi soal jasa travel akan dijelaskan, mulai dari kantor, akreditasi, sampai pemilik jasa tersebut.

Semua itu jelas dilakukan WHI agar bikin para calon jamaah atau traveler bisa lebih tenang dan percaya. Apalagi, WHI acap memberikan sejumlah penawaran menarik di media sosialnya terkait promo-promo menjalani ibadah di Tanah Suci.

Kurang percaya? Boleh lho cek review di Google. Wisata Halal Indonesia pun masuk Anggota Asosiasi Mutiara Haji yang diketuai oleh Ustadz Khalid Basalamah. Wisata Halal Indonesia pun kini memiliki tiga kantor sekaligus untuk menyapa lebih dekat calon jemaah maupun wisatawan yang ingin mewujudkan bucket list-nya. Pertama, kantor WHI ada di Jalan Raya Cirendeu, Nomor 55 RT 002/003 Tangerang Selatan, lalu di Bandung, dan l Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Bekasi.




Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.