May 16, 2024, 2:08 pm

Liburan dengan Destinasi Burj Khalifa, Ada Apa Aja Sih?

Liburan dengan Destinasi Burj Khalifa, Ada Apa Aja Sih?
JAKARTA - Liburan dengan destinasi Burj Khalifa belakangan menjadi salah satu objek wisata favorit buat wisatawan, lho. Banyak hal yang bisa kamu eksplore selama di sana.

Burj Khalifa, sebelumnya dikenal sebagai Burj Dubai, adalah gedung pencakar langit megatall di Dubai, Uni Emirat Arab. Dengan ketinggian 828 meter (2.717 kaki), Burj Khalifa menjadi struktur dan bangunan tertinggi di dunia.

Pembangunan Burj Khalifa dimulai pada tahun 2004 dan selesai pada tahun 2010. Menara ini dirancang menyerupai bunga Hymenocallis, dengan tiga lobus berbentuk kelopak yang muncul dari inti pusat. Bagian luar Burj Khalifa dilapisi panel kaca reflektif, yang membantu mengurangi panas di dalam gedung.

Liburan dengan destinasi Burj Khalifa menarik. Karena, kamu bisa mengamati bangunan penggunaan campuran yang terdiri dari apartemen hunian, ruang kantor, hotel, dan sejumlah dek observasi. Dek observasi "At the Top", yang terletak di lantai 124, menawarkan pemandangan Dubai 360 derajat yang menakjubkan. Burj Khalifa juga merupakan rumah bagi Armani Hotel Dubai, hotel tertinggi di dunia.

Selain itu, dengan liburan destinasi Burj Khalifa, kamu pun bisa mengunjungi tempat yang memegang sejumlah rekor. Burj Khalifa sendiri memiliki rekor sebagai gedung tertinggi di dunia, struktur berdiri bebas tertinggi di dunia, gedung dengan jumlah lantai terbanyak di dunia (163), lantai ter tinggi yang bisa dihuni di dunia, dan dek observasi terbuka tertinggi di dunia.

Kunjungi Spot Menarik Dalam Liburan Destinasi Burj Khalifah

Burj Khalifa adalah gedung pencakar langit yang memiliki sejumlah spot menarik. Mulai dari residence (Lantai 19 hingga 108). 900 apartemen mewah dengan berbagai ukuran, dari studio hingga unit empat kamar tidur. Kamu bisa lho untuk numpang foto di sini.

Dalam liburan destinasi Burj Khalifah, kamu bisa ke At the Top (Lantai 124 dan 148). Dek observasi utama Burj Khalifa, menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari Dubai.

Ini adalah aktivitas wajib bagi siapa saja yang mengunjungi Burj Khalifa. Ada dua dek observasi utama: "At the Top," yang terletak di lantai 124, dan "At the Top Sky," yang terletak di lantai 148. Kedua dek tersebut menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari Dubai. Anda dapat melihat seluruh kota, termasuk Gurun Pasir Arab, Laut Arab, dan Burj Al Arab.

Tak cuma itu, beberapa lounge di Burj Khalifa menawarkan pengalaman bersantap dan bersantai yang mewah, dengan pemandangan cakrawala Dubai yang memukau sebagai latar belakang. Nah yang menarik, terdapat kolam renang indoor dan outdoor yang terletak di beberapa lantai Burj Khalifa, termasuk di lantai 76 khusus untuk penghuni residence.

Selama liburan dengan destinasi Burj Khalifa kamu bisa belanja di Dubai Mall. Burj Khalifa terletak di sebelah Dubai Mall, salah pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Dubai Mall memiliki ratusan toko, restoran, dan tempat hiburan. Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjelajahi mall raksasa ini.

Kamu pun bisa melihat Air Mancur Dubaim air mancur koreografer terbesar di dunia, terletak tepat di kaki Burj Khalifa. Air mancur ini menari mengikuti musik dan lampu, dan pertunjukannya dapat dilihat dari jauh.





Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.