April 29, 2024, 1:09 pm

Paket Tour Korea 2024: Surga Tersembunyi buat Para Pembaca

Paket Tour Korea 2024: Surga Tersembunyi buat Para Pembaca
JAKARTA - Saat menjalani paket tour Korea 2024, kamu bisa mengunjungi salah satu surga tersembunyi buat para pembaca di tengah keramaian Seoul. Yaps Starfield Library yang tempatnya jarang diketahui wisatawan tapi menyimpan banyak cerita.

Starfield Library boleh dibilang bagaikan oase tersembunyi di tengah hiruk pikuk kota Seoul yang patut kamu kunjungi dalam paket tour Korea 2024. Terletak di lantai B1 dan 1F COEX Mall, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan, perpustakaan ini menawarkan suasana tenang dan nyaman bagi para pengunjungnya.

Memasuki Perpustakaan Starfield, kamu akan disuguhkan dengan desain interior yang futuristik dan instagrammable. Langit-langit tinggi dan jendela besar memberikan pencahayaan alami yang menyegarkan. Rak buku raksasa setinggi 13 meter, yang dijuluki "Book Mountain", menjadi daya tarik utama perpustakaan ini.

Nah yang menarik, Starfield Library ini memiliki koleksi buku yang beragam, dengan lebih dari 50.000 buku dalam bahasa Korea, Inggris, dan bahasa lainnya yang bikin perjalananan paket tour Korea 2024 kamu kian mengesankan. Koleksi bukunya meliputi berbagai genre, mulai dari fiksi, non-fiksi, sains, seni, hingga sejarah. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan buku yang mereka inginkan melalui sistem katalog online.

Tak cuma itu, ada juga berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjungnya. Tersedia meja dan kursi baca yang nyaman, ruang baca privat, ruang multimedia, dan ruang pameran. Pengunjung juga dapat mengakses internet gratis melalui Wi-Fi dan menggunakan komputer yang tersedia.

Starfield Library bukan hanya tempat untuk membaca buku. Perpustakaan ini juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dan acara budaya, seperti seminar, workshop, pameran seni, dan pertunjukan musik. Pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan ini untuk memperluas pengetahuan dan wawasan mereka.

Hal Menarik dari Starfield Library dalam Paket Tour Korea 2024: Ada Ruang Salat!

Buat kamu muslim travelers dalam paket tour Korea 2024, di sini juga terdapat mushola, ya. Mushallah ini ada di Lantai 3f. Kamu hanya perlu naik 3 lantai lagi dengan menggunakan eskalator. Ikuti petunjuk, lalu di lantai ini ada beberapa ruangan mushallah, ada ruangan salat, dan ruang tunggu.

Musholla ini menawarkan kemudahan bagi pengunjung Muslim yang ingin melaksanakan ibadah sholat selama berada di COEX Mall. Tak perlu khawatir ketika waktu sholat tiba, kamu bisa mendatanginya dengan mudah.

Ada sejumlah fasilitas di dalamnya. Selain ruang salat terpisah untuk pria dan wanita, ada pula mimbar untuk khutbah salat Jumat. Jam penunjuk waktu sholat agar tak ketinggalan jadwal ibadah pun tersedia di sini. Mushallah ini pun menyediakan Mushaf Al-Quran bagi yang ingin membaca Al-Quran

Blog Post Lainnya
Contact Info
087878877684 Ocha
081380024649 Mayang
6281288311106 Afi
085922331010 Intan
admin@Wisatahalalindonesia.id
Alamat
Ruko Graha Cirendeu, Jl. Raya Cirendeu No.1D, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jl Pengairan, Jl. Kp. Utan Jl. Irigasi Baru, RT.006/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Point lab Co Working Space GRAHA POS INDONESIA, Lantai 6 Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
@2024 Wisata Halal Indonesia Inc.